Image result for lemari dapur minimalis ikea

Dapur, meski jarang dilihat orang lain merupakan bagian penting dari rumah.  Di tempat ini, sebagian besar makanan diolah untuk anggota keluarga.  Keberadaan lemari dapur yang berfungsi menyimpan bahan makanan, makanan jadi, dan peralatan memasak sangat dibutuhkan. 

Banyak perusahaan yang membuat lemari dapur sesuai keinginan konsumen.  Salah satunya adalah IKEA, merek dagang furniture rumah tangga dan kantor yang berasal dari negara Swedia.  

Furniture dapur dibuat dengan memperhatikan hal-hal berikut.

1. Warna Pilihan

Warna furniture yang dibuat bermerek IKEA sesuai kebutuhan konsumen.  Ada berbagai warna tersedia dan memuaskan konsumen.  Tempat penyimpanan di dapur berwarna putih diperuntukkan bagi yang menyukai kebersihan.  Warna putih melambangkan kebersihan. Selain putih, warna netral juga ada.  Warna netral akan membuat kesan dapur menjadi lebih lapang.  Cocok untuk rumah bergaya minimalis.

2. Modern dan Klasik

Desain IKEA bernuansa modern dan klasik.  Siapa saja dapat memilih sesuai selera.  Ada pula desain dengan perpaduan  keduanya  Perpaduan yang menjadikannya cocok untuk semua kebutuhan dan gaya rumah.  

3. Fungsi

Dapur mempunyai fungsi yang sedikit berbeda bagi setiap orang.  Ada dapur yang digunakan khusus untuk memasak, bersantai, sekaligus menerima tamu.  Setiap fungsi mempunyai desain yang berbeda. Semuanya lengkap di showroom IKEA.  Anda yang tidak berkesempatan untuk datang langsung ke showroom, dapat melihatnya di katalog atau web.

Lemari dapur dengan fungsi ganda seperti tempat wastafel, menyimpan oven dan kompor, dan menyimpan peralatan makan banyak dipilih konsumen.

4. Desain Aman

Selain memenuhi syarat di atas, semua furniture IKEA untuk dapur atau bagian lain rumah dibuat aman untuk semua penghuni rumah.  Lemari dibuat dengan gagang pada pintu.  Hal ini dibuat untuk mencegah cedera ketika menutup dan membuka lemari.  

Demikian furniture pilihan konsumen sekaligus menjadi 4 tips memilih lemari dapur yang semuanya dipenuhi oleh IKEA. Produknya sudah terkenal sampai mancanegara.  Cara pemesanan produk juga mudah.  Katalog berupa buku dan di web tersedia  lengkap dan jelas.  Dari halaman hingga bagian belakang tidak lengkap tanpa IKEA.  IKEA adalah perusahaan furniture ternama sahabat keluarga.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.