face makeup beauty
face makeup beauty
Makeup bagi wanita zaman sekarang menjadi hal yang biasa dan menjadi barang yang sering dibawa untuk memberikan kesegaran pada kulitnya sehingga tidak kusam pada kulitnya. Apalagi sekarang sudah sangat mudah untuk mendapatkan produk makeup yang bisa digunakan dengan kualitas yang berbeda – beda. Hal ini tentu harus menjadi perhatian bagi setiap wanita agar tidak asal memilih makeup yang bisa membuat face makeup beauty tapi tidak sesuai dengan kondisi kulit wajah yang anda miliki.

Saat ini sudah hadir makeup dari produk lakme yang bisa anda pilih sesuai dengan yang anda inginkan. Karena produk dari lakme ini tidak membuat kondisi kulit wajah menjadi alergi sehingga aman untuk digunakan khususnya untuk orang – orang indonesia. Salah satu produknya adalah Illuminating Shimmer Brick. Produk ini berupa blush on dengan dengan palette shimmer dan warna yang memberikan lebih dari sekadar rona merah. Dalam menggunakannya perlu paduan warna yang tepat sehingga memberikan warna yang segar dan akan memberikan efek rona pipi yang cantik dan menarik. 

Kelebihan produk ini adalah :

Palet blush dengan shimmer untuk menghasilkan riasan pipi yang tampak glowing.
Mudah dibaurkan dan tahan lama.
Gunakan sebagai blush on dan campurkan semua warna untuk mendapatkan warna sempurna
Cocok untuk kulit wanita yang terang maupun gelap

Setiap warna dapat digunakan terpisah sebagai eyeshadow/highlighter dan contour
Saat ini produk Illuminating Shimmer Brick ini sedang ada potongan harga atau diskon sampai 40% sehingga harga awal produk ini adalah 180 rb sekarang bisa menjadi 108 rb. Tentu ini akan menghemat pengeluaran anda sendiri dan bisa digunakan untuk membeli produk yang lainnya.

Selain produk ini yang bisa membuat face makeup beauty pada wajah anda tentu ada produk yang lainnya yang bisa dipilih dari produk lakme sehingga akan tampak jauh lebih sempurna bila digabungkan dengan produk lakme lainnya. maka dari itu segera dapatkan produk makeup dari lakme sekarang juga.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.