Jika Anda mengalami permasalahan ketombe dengan terlihatnya serpihan putih di kulit kepala, sebaiknya segera atasi secepatnya agar tidak mengganggu penampilan Anda. Bukan saja tidak percaya diri saat bergaya, tetapi membuat Anda pun merasa tidak nyaman dengan rasa gatalnya yang tidak tertahankan. Untuk menghilangkan ketombe, kami punya cara jitu salah satu diantaranya menggunakan shampo anti ketombe yang bagus.

1. Ketahui terlebih dahulu penyebabnya
Penyebab ketombe di kepala karena beberapa faktor, diantaranya adalah pembentukan Malassezia, yaitu jamur yang tumbuh di area kulit kepala yang berminyak. Penyebab ini yang umumnya sering terjadi. Selain itu, kulit kepala yang terlalu kering juga bisa menyebabkan sel-sel kulit kepala terangkat dan akhirnya timbullah ketombe.

2. Atasi ketombe dengan cara alami
Cara alami menghilangkan ketombe bisa Anda lakukan dengan beberapa bahan yang tersedia di dapur Anda. Mulai dari menggunakan cuka sari apel yang dapat mengurangi jumlah mikroba di kulit kepala serta mencoba dengan rangkaian Clear Naturals yang terinspirasi dari bahan alami, seperti teh hjaiu, jahe, dan biji chia yang mengandung antioksidan.

3. Gunakan shampo Clear
Cara jitu menghilangkan ketombe yang terakhir adalah dengan menggunakan shampo anti ketombe yang bagus dari produk Clear. Cara ini termasuk yang paling banyak dipilih dan dilakukan oleh para pria di Indonesia. Pasalnya, shampo Clear sangat ampuh mengatasi ketombe yang mengganggu penampilannya. Salah satu produk Clear sebagai shampo anti ketombe terbaik, yaitu Clear Men Ice Cool Menthol. Shampo ini mengandung Bio Natrium 10 yang mampu menghilangkan ketombe tanpa khawatir ketombe datang lagi.

Dengan menggunakan produk Clear tersebut, selain ketombe hilang seketika juga mampu menutrisi rambut untuk membuatnya menjadi lebih sehat. Selain produk Clear Men Ice Cool Menthol sebagai shampo anti ketombe yang bagus, ada juga produk shampo lainnya yang khusu untuk mengatasi permasalahan rambut pria.

Itulah cara jitu menghilangkan ketombe dengan mudah dan cepat. Temukan informasi menarik lainnya pada artikel kami selanjutnya. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.