Image result for Syariah Banking Danamon Indonesia
Saat ini lembaga keuangan di Indonesia atau bank, semakin diperlukan masyarakat untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari menyimpan uang, menjadi mitra usaha, mengajukan pinjaman modal, investasi, dan lain sebagainya. Kebutuhan masyarakat tersebut, kini bisa lebih menguntungan lagi dengan hadirnya sistem syariah banking di beberapa bank konvensional yang ada di Indonesia.

Sistem syariah ini tidak hanya menguntungkan secara materi, tetapi lebih menekankan pada ketaatan diri seorang muslim dalam menjalankan aturan agamanya sendiri dalam hal simpan pinjam melalui sebuah bank. Bank syariah ini masih sebagai anak perusahaan bank konvensional, yang membedakannya adalah dari sistem atau aturan yang disesuaikan dengan hukum dasar agama Islam.

Salah satu bank konvensional yang memiliki anak perusahaan bank syariah, yaitu bank Danamon Indonesia. Terdapat beberapa keunggulan dari syariah banking Danamon Indonesia ini. 

Image result for Syariah Banking Danamon Indonesia

Apa saja keunggulannya? Yuk, kita simak penjelasannya di bawah ini:

1. Cek Saldo Gratis

Ketika Anda ingin mengetahui isi saldo di rekening bank syariah tersebut, tingga cek saja melalui jaringan ATM bersama dan prima. Cek saldo tersebut gratis tanpa adanya biaya administrasi lainnya. cek saldo gratis ini bisa Anda lakukan sampai 5 kali dalam satu bulan.

2. Token sebagai Kode Transaksi

Hal ini merupakan suatu kemudahan yang dihadirkan oleh bank syariah Danamon. Token ini bisa didapatkan setelah menerima notifikasi password via SMS dalam waktu sekitar 10 menit saja. Untuk mendapatkan kemudahan ini, Anda hanya perlu menabung di bank Danamon syariah.

3. Bisa dijadikan sebagai Mitra dalam Berbisnis

Melalui pinjaman modal dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, Anda bisa mengembangkan bisnis yang dijalankan saat ini. Tidak perlu khawatir terjerat riba, karena sistem pinjaman di bank syariah ini sesuai dengan aturan dalam islam.

Sebagai Tempat Investasi dengan Berbagai Produk
Investasi pun bisa Anda lakukan di bank syariah Danamon ini dengan berbagai pilihan produk yang Anda butuhkan. Investasi ini sangat praktis dan pengelolaan keuangannya dijamin terhindar dari unsur riba, ketidakpastian, dan lain sebagainya. 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.