Jika sebelumnya Sukaregang Garut yang menjadi objek wisata yang di bahas disini, kali ini saya juga akan mencoba memberikan infromasi mengenai Pusat Oleh Oleh Khas Garut SBR III. Berhubung banyaknya wisatawan yang kebingungan dalam mencari toko oleh - oleh yang menyediakan beragam oleh - oleh khas Garut yang lengkap, disini saya mencoba memberikan Anda solusi untuk masalah tersebut. 

Untuk toko oleh - oleh dan makanan khas di Garut sebenarnya sangat banyak, disepanjang Garut kota maupun di sepajang daerah tarogong sudah tersedia beragam toko oleh - oleh khas Garut seperti toko dodol, toko dorokdok dan toko oleh - oleh lainya. Namun disini saya ingin memberikan saran supaya saat Anda berbelanja bisa sangat nyaman. Karena kenyamanan mungkin adalah no. 1 untuk para konsumen kami. 

Pusat Oleh - Oleh Khas Garut SBR III

Pusat Oleh - Oleh Khas Garut SBR III







Bagi Anda wisatawan yang ingin berbelanja makanan dan oleh - oleh khas Garut, lengkap, aman dan juga nyaman, Anda bisa memilih Toko Oleh - Oleh SBR III (Sumber Rezeki III) yang terletak di daerah Tanjung Garut Jawa Barat. Toko oleh - oleh ini merupakan toko ileh - oleh terbesar dan terlengkap yang ada di Garut. Yang paling utama disini adalah tempat parkirnya yang sangat luas muat untuk banyak bus dan juga banyak mobil. 

Selain itu, kenyaman di toko oleh - oleh ini adalah tidak adanya pengamen ataupun bara maen sehingga saat Anda berbelanja akan sangat nyaman. Begitupun dengan para pelayannya yang sangat ramah kepada para pengunjung. Bagi Anda yang sedang membawa rombongan yang cukup banyak, apalagi dengan membawa banyak bus, tempat parkir bus di toko oleh yang sangat leluasa adalah SBR III ini. 

Harus Anda tahu, bahwa di toko oleh - oleh lain tempat parkir bus untuk 2 bus saja sudah terbilang susah karena tempat parkirnya sangat sempit. Begitupun dengan para pengamennya yang terbilang cukup banyak. 



Pusat Oleh - Oleh Khas Garut SBR III

Pusat Oleh - Oleh Khas Garut SBR III

Tamu dari HDG Team sendiri selalu memilih lokasi wisata belanjanya ketika membawa rombongan dengan menggunakan bus adalah toko SBR III ini. Hampir setiap rombongan tamu yang melaksanakan gathering di akhiri dengan berbelanja di pusat perbelanjaan ini. Selain makanan, disini juga telah tersedia produk - produk lain seperti baju sepatu, jaket kulit, gelang dan aksesoris - aksesoris lainya. 

Membeli oleh - oleh disini untuk keluarga Anda dirumah yang sedang menunggu pulang kedatangan Anda adalah hal yang tepat. Selain itu, lokasi SBR ini juga berada di daerah tanjung tepat di perjalanan saat Anda pulang, jadi Anda tidak akan terlalu ribet membeli oleh - oleh disini. Sama halnya dengan membeli produk - produk kulit di sukaregang, di SBR III ini Anda juga diperkenankan untuk jangan malu bertanya dan juga jangan malu menawar.

Google Maps


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.