Image result for Buka Tabungan Online sinarmas

Kini, segalanya bisa dilakukan secara online. Mulai dari berbelanja, menggunakan jasa, hingga bertransaksi dengan perbankan. Pada kenyataannya, yang serba online lebih diminati. Tak hanya praktis, sistem online yang sering digunakan sebagian besar masyarakat memiliki banyak keuntungan. Promo-promo menarik sering muncul, bahkan melebihi belanja secara offline.

Hal tersebut terjadi karena imbas perkembangan teknologi yang semakin pesat sehingga segalanya menginginkan serba cepat. Salah satu perusahaan yang menawarkan kepraktisan dengan sistem online yakni kamu bisa buka tabungan online, seperti yang ditawarkan beberapa perbankan termasuk Bank Sinarmas. Sebenarnya apa saja manfaat buka tabungan online? Berikut adalah jawabannya:

Dapat di Akses Kapan dan Di mana Saja

Membuka tabungan secara online bisa diakses kapan dan di mana saja, karena kamu tidak perlu pergi ke kantor bank. Bahkan di sela-sela kesibukan, kamu bisa membuka tabungan secara online saat itu juga.

Hemat Waktu

Hampir setiap hari kantor bank terasa ramai. Antre dan berlama-lama di dalam ruangan tentu terasa menjenuhkan dan membuang-buang waktu. Dengan membuka tabungan secara online kamu tidak perlu pergi dan mengantre. Waktu yang seharusnya digunakan mengantre ini bisa kamu gunakan untuk hal lain yang lebih bermanfaat dan penting.

Bebas Biaya Administrasi

Salah satu tawaran yang menguntungkan adalah bebas biaya administrasi. Ketika kamu membuat rekening secara online, kamu tidak akan dikenakan biaya administrasi, sehingga saldo tetap aman dan utuh.

Keuntungan Hingga 10x Lipat

Tiap bank yang menawarkan sistem tabungan online, pasti menawarkan keuntungan yang menggiurkan, seperti keuntungan yang ditawarkan Bank Sinarmas. Jika kamu membuka tabungan online di bank tersebut, kamu bisa mendapatkan bonus saldo hingga 10x lipat. Penawaran ini hanya berlaku bagi nasabah yang pertama kali dan melakukan pembukaan rekening melalui online.

Cara membuka rekening melalui online pun tidak sulit, kamu cukup registrasi melalui website resmi Bank Sinarmas https://www.banksinarmas.com/tabunganonline/eform atau dapat juga melalui aplikasi SimobiPlus. Setelah itu kamu cukup ikuti langkah-langkahnya. Dan setelah disetujui pihak bank, kamu berhak mendapatkan bonus saldo 10x lipat yang nantinya akan diblokir oleh pihak bank, dan kamu cukup menunggu satu tahun agar bonus bisa dicairkan.

Syarat mencairkan pun mudah, kamu hanya perlu melakukan transaksi minimal 2x dalam sebulan dengan minimum per transaksi Rp 50.000 per bulan dalam satu tahun. Jika sudah, maka bonus bisa langsung kamu cairkan.  Tak hanya itu, sambil menunggu masa bonus saldo dapat dicairkan, kamu bisa menikmati bunga tabungan yang diberikan oleh Bank Sinarmas. 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.