Sistem Pembayaran Online Hotel
Sistem Pembayaran Online Hotel, merupakan kemudahan yang diberikan pemilik hotel untuk konsumennya. Pemesanan yang bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun. Hanya dengan menggunakan telepon pintar. Maraknya penipuan melalui transaksi online, membuat konsumen ragu untuk bertransaksi. Rasa aman menjadi hal yang harus diberikan para pemilik bisnis untuk konsumennya bertransaksi secara online.

Faspay sebuah gerbang yang menjembatani antara pebisnis dan konsumen dengan perbankan. Gerbang pembayaran online yang berdiri sejak tahun 2003 ini, adalah yang pertama teregister di Bank Indonesia. Sistem Pembayaran Online Hotel, bisa menggunakan kartu kredit, debit dan transaksi antar bank. Keamanannya pun terjamin, karena tiap transaksi harus melalui beberapa tahapan. 
Sistem Pembayaran Online Hotel
Berikut tahapannya :

1. Tahap pertama. Transaksi kamu akan diidentifikasi melalui  standar informasi, dengan parameter yang digunakan untuk masing-masing jenis transaksi.

2. Tahap kedua. Transaksi akan diteliti lebih lanjut, dengan metode khusus. Agar keputusan yang diambil tepat.

3. Tahap ketiga. Membuat keputusan apakah transaksi kamu aman atau tidak. Sehingga kamu tidak perlu khawatir saat bertransaksi.

4. Tahap empat. Merespon transaksimu, apakah diteruskan atau tidak.

Semua tahapan ini, hanya membutuhkan waktu yang singkat. Sistem Pembayaran Online Hotel juga memberikan kamu berbagai keuntungan lainnya. Seperti  fasilitas cicilan, berbagai penawaran diskon dan semua itu tanpa dipungut biaya tambahan alias gratis. Saat kesibukan meningkat, melakukan berbagai hal tanpa perlu pergi kebanyakan tempat menjadi impian banyak orang. 

Dengan kemajuan teknologi saat ini semua itu menjadi mungkin. Persiapan liburan yang terencana atau sekadar melarikan diri sejenak dari rutinitas bisa kamu lakukan dengan cepat, mudah dan aman. Berbagai penawaran menarik bisa kamu dapatkan. Membuat perjalanan liburan singkatmu menjadi mungkin. Kamu bisa memilih menginap di berbagai hotel dalam dan luar negeri dengan Sistem Pembayaran Online Hotel. 

Bahkan pemesan bisa kamu lakukan saat kamu berada diluar negeri. Kesibukan dan rutinitas kamu tidak akan pernah berhenti dan selalu datang lagi. Saat jenuh melanda  sejenak berlibur dapat mengembalikan semangat baru. Selamat berlibur.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.