Image result for Lantai Keramik Granit

Rumah tidak hanya sekedar untuk tempat beristirahat saja, lebih dari itu fungsi nya. Berkumpul dengan keluarga, tempat reuni dengan sahabat, sanak saudara dan banyak lagi sehingga untuk memberikan kesan yang nyaman dan indah serta betah di rumah, maka barang tentu harus sedemikian rupa sehingga rumah tertata rapi dan bersih, juga bahan bahan yang ada di rumah benar benar memberikan kesan indah dan berkesan pada penghuninya. 

Saat ini zamannya rumah minimalis memiliki fungsi tidak hanya pada pemiliknya saja tapi lebih pada sejauh mana rumah bisa berkesan pada orang luar yang bisa memberi penilaian lebih tentang rumah kita, sampai ketika suatu saat ada yang melihat rumah ada yang berkata, rumahnya bagus ya, rumahnya indah, dan lain sebagainya. Nah, yang paling mendasar pada soalan ini adalah bagaimana kita menyusun dan merencanakan pemasangan bahan untuk rumah sehingga bagus, nyaman dan indah, salah satunya yang sekarang orang banyak minati adalah pemasangan granit, terutama lantai granit yang bisa memberikan keindahan bagi rumah itu sendiri.

Image result for Lantai Keramik Granit

Lantai adalah pijakan yang setiap saat kita lewati sehingga membutuhkan keindahan dan kebersihan, sehingga granit yang dijadikan sebagai lantainya akan cocok. DI bawah ini akan diuraikan tentang tips pemilihan granit yang cocok untuk rumah anda.

Pertama, Berprospek pada corak lantai granit yang sama atau seragam

Apabila mendengar bahan granit, pastinya dari sekian banyak orang akan berpikir terlalu besar budgetnya, tetapi sebenarnya manfaat besar yang akan mereka dapatkan justru nantinya. untuk memilih granit alangkah lebih baik untuk memilih granit yang seragam saat anda mencoba ingin memesannya nanti, sehingga ada kesan indah. 

Kedua, adalah pilih motif yang cocok.

memadupadankan antara sisi satu dengan sisi lain di rumah adalah langkah awal saat menata rumah agar ada kesesuaian baik untuk masalah warna hingga corak, termasuk untuk lantai granit yang benar benar harus dipertimbangkan sebab akan tidak nyaman nantinya ketika dipasang tetapi tidak ada kecocokan dengan unsur lainnya. misalnya rumah anda didominasi dengan warna hitam, besar kemungkinannya granit yang akan anda pilih tentu warna nya gelap atau bahkan bisa sebaliknya tergantung dari minat anda.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.