cincin berlian khusus pria
Dahulu perhiasan atau berlian itu akan selalu dan melulu untuk selalu identik dengan perempuan. Sebab banyak para perempuan yang selalu mengoleksi berbagai macam perhiasan untuk digunakan dalam pernak pernik tampilan cantik mereka. Namun itu dulu ya dear sebab sekarang para pria juga tak mau kalah dengan para wanita dalam hal berlian. 

Karena sekarang banyak store perhiasan yang mendesain khusus produk mereka agar pantas dan dapat digunakan sebagai penambah keren penampilan para pria. Seperti frank & co dalam meluncurkan sebuah produk cincin berlian khusus pria yang sedang dicari dan di gilai para konsumen pria penyuka atau pengoleksi berlian.
cincin berlian khusus pria
Namun untuk seorang pria yang belum menguasai berbagai macam berlian seperti cincin berlian khusus pria untuk dipakainya mungkin akan menemukan kesulitan dalam hal memilihnya. Untuk itu berikut ini akan saya hadirkan beberapa ide yang dapat kamu gunakan sebagai pedoman dalam memilih beberapa cincin berlian yang dirancang khusus untuk para kaum pria. Yuk pelajari dan simak hingga akhir ya dear :

Pilih emas putih

Yang pertama adalah cincin dengan model yang simpel berbahan dasar emas putih. Ini biasanya disukai para kaum pria yang suka desain minimalis, simpel dan tidak suka dalam hal berlebih lebihan atau glamor.

Lapis emas taburan berlian

Yang berikutnya adalah cincin dengan model lapisan emas dan taburan berlian diatasnya. Para pria pemakai cincin jenis ini cocok sekali untuk mereka yang memiliki jiwa berwibawa yang tinggi. Misalnya adalah pimpinan suatu perusahaan, anggota dewan, hingga perangkat desa. Karena jenis ini memang cocok dipakai untuk mereka yang jadi pusat utama perhatian dari sekitarnya.
Silver detail emas

Yang selanjutnya cincin silver dengan detail emas. Model cincin jenis ini sangat dapat memberikan kesan penampilan yang elegan terhadap pemakainya. jadi ini cocok digunakan untuk para pria yang suka bersosialisasi dalam acara acara penting.

Diatas adalah ide yang dapat kamu gunakan dalam memilih jenis cincin berlian khusus pria ya dear. Untuk itu pilihlah dengan sesuai karakter kamu ya dear. Yuk percayakan semua pembelian perhiasanmu hanya dari frank & co.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.