Harga Tumbler Sturbuck
Kondisi planet bumi sekarang ini menjadi fokus orang-orang dengan mengubah pola hidup mereka. Meminimalisasi sampah. Salah satunya dengan mengurangi konsumsi plastik yang tidak ramah terhadap bumi. Dan konsep ini pun sekarang ini dilakukan ketika mengadakan seminar. Banyak seminar yang dilakukan oleh instansi atau kalangan mahasiswa yang mengurangi plastik terutama pada minuman botol. Solusinya dengan menggunakan tumbler atau botol minum yang secara tampilan lebih eksklusif karena desain spesial nya.

Snapy pusat segala perlengkapan seminar pun menyediakan tumbler dengan harga tumbler starbuck yang terjangkau untuk kalangan mahasiswa yang bisa diperoleh melalui website www.snapy.co.id dengan harga mulai Rp. 44.000 anda sudah membantu menjaga bumi.

Harga Tumbler Sturbuck
Selain harga tumbler starbuck yang jauh dari toko lainnya. Snapy digital printing di Jakarta pusat perlengkapan seminar anda. Desain spesial nya bisa anda dapatkan sesuai dengan tema seminar atau tema kegiatan anda. Apa saja yang disediakan oleh Snapy mari kita simak bersama keuntungan menggunakan Snapy dalam kegiatan kantor atau kampus anda.

  • Tumbler. Snapy melayani printing tumbler yang praktis untuk dibawa kemana saja dan yang jelas selain untuk kegiatan seminar juga bisa untuk souvenir kelahiran anak anda dengan mencetak nama anak anda atau kegiatan lainnya sesuai keinginan anda dengan bahan print art paper akan terjamin kualitas hasil printnya. Tenang saja harga tumbler starbuck di Snapy lebih murah dibandingkan tempat lain.
  • Notebook. Anda tentu perlu mencatat beberapa hal penting dan ingin tempat mencatatnya spesial, Snapy juga melayani cetak notebook dengan edisi spesial untuk anda. Jadi notebook anda tidak ada di tempat lain.
  • Plakat. Buat anda yang mengadakan kegiatan seminar tentu anda biasanya menghadiahkan plakat kepada pembicara. Snapy melayani plakat laser cutting dan grafis tidak hanya untuk seminar tapi juga untuk award.
  • ID card. Anda ingin acara anda terlihat spesial atau kantor anda spesial caranya dengan menggunakan ID card spesial juga. Snapy bisa memastikan ID card anda tampil dengan desain elegan yang menjadikan pemakainya bangga.
  • Tote Bag. Untuk mengangkut semuanya membutuhkan wadah. Snapy memberikan penawaran untuk melengkapi kebutuhan anda jadi lebih spesial dengan make your tote bag di Snapy.

Paket komplit Snapy mulai dari harga tumbler starbuck hingga ke tote bag mu ini bisa anda langsung dapatkan dengan mengunjungi gerai terdekat Snapy. Sekarang Snapy sudah ada di Surabaya dan Medan. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak ke Snapy karena untuk anda yang di luar kota Jakarta, Surabaya, Medan, dan Jakarta bisa mengunjungi website www.snapy.co.id Snapy siap melayani anda setiap hari tanpa libur.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.