investasi reksa dana
Tak hanya kegiatan, keuangan pun membutuhkan perencanaan yang baik agar tidak menjadi boros atau mungkin terlalu pelit. Semuanya perlu dibuat manajemen yang tepat dan konsisten, jika suatu saat membutuhkan dana tak lagi bingung. Salah satu perencanaan keuangan yang menjadi primadona ialah dengan investasi reksa dana baik untuk biaya pendidikan, pensiun, maupun jaga-jaga. 

Sekarang ini berinvestasi sangat mudah, praktis, dan hasil yang menggiurkan hanya dengan modal yang kecil. Namun, perlu diingat untuk memilih manajemen investasi yang terbaik dan terdaftar di OJK. Sebab hal ini akan lebih menjamin investasi yang dilakukan oleh para konsumen. Salah satu yang bisa diandalkan yaitu Manulife. 

Ada banyak sekali jenis investasi yang menguntungkan tergantung dari tujuan dalam berinvestasi itu sendiri. Misalnya sebagai biaya pendidikan, dana pensiun, atau mungkin hanya sebagai tabungan untuk berjaga-jaga di masa yang akan datang. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa diperoleh melalui investasi reksa dana untuk pemula sekalipun: 
investasi reksa dana
Modal Awal Terjangkau 

Sekarang untuk berinvestasi tak memerlukan dana yang banyak, seperti di klikmami pemula bisa bergabung dengan modal minimal sepuluh ribu saja. Angka ini tentu saja terjangkau bagi pegawai yang memiliki penghasilan menengah ke bawah. Pengembaliannya bisa terbilang besar, bahkan pencairan di reksa dana ini digadang-gadang lebih tinggi dibandingkan dengan investasi emas. 

Pengelolaan Yang Mudah

Dengan bantuan manajer investasi, seperti Manulife misalnya, investor pemula tak perlu kesusahan mengamati dan menganalisis pasar saham yang cukup rumit. Dengan track record terpercaya yang telah mendapatkan berbagai penghargaan, seperti Best Onshore Fund House dari Asian Investor selama bertahun-tahun. Lalu penghargaan Top Investment House in Asian Local Currency Bonds dari Asset Benchmark Research hingga empat tahun bertahun-tahun.

Likuiditas Yang Tinggi 

Likuiditas ialah kemampuan perusahaan untuk membayar kewajiban dalam jangka pendek. Dengan likuiditas yang tinggi ini para pemula bisa mencairkan unit penyertaannya dengan mudah dan tentunya menguntungkan sesuai tujuan awal. 

Ingin mulai investasi reksa dana tapi masih bingung, kini ada klikmami, situs resmi yang akan melayani transaksi Online dengan praktis dan mudah. Mulai dari melakukan pembelian, pengalihan, pencairan, memperbarui data, hingga memonitor portofolio investasi hanya dengan sentuhan jari saja. 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.