Cincin Berlian Wanita
Cincin merupakan salah satu jenis aksesori yang paling digemari oleh kaum wanita. Bentuknya yang kecil dan sederhana dapat dipakai dalam berbagai acara maupun sehari-hari. Cincin sendiri memiliki berbagai macam model dan jenis yang beragam salah satunya cincin berlian. Cincin berlian wanita memiliki berbagai macam model yang dihiasi dengan berlian yang indah sehingga dapat mempesona setiap orang yang melihatnya. Oleh sebab itu, banyak wanita yang menggunakan cincin berlian sebagai aksesori yang indah.

Cincin Berlian Wanita

Cincin berlian merupakan salah satu aksesori yang populer dikalangan para kaum wanita. Bentuknya yang melingkar kecil sehingga mudah untuk dikenakan disertai hiasan berlian yang semakin memperindah penampilannya membuat setiap orang merasa bangga untuk mengenakannya. Cincin berlian memiliki berbagai jenis dan model yang mampu memikat setiap orang yang melihatnya. Secara umum jenis cincin berlian terdiri dari round solitaire, princess solitaire, dan oval solitaire. 

Jenis-jenis tersebut berdasarkan dengan model atau bentuk potongan berlian yang ada pada cincin. Sedangkan untuk model atau desain cincin sendiri memiliki banyak bentuk yang berbeda. Seperti yang diketahui bentuknya bisa berupa cincin berlian dengan mata satu atau pun cincin yang didesain khusus dengan berlian yang indah.

Berbagai macam model dan desain yang dihadirkan oleh cincin berlian wanita tentunya akan semakin memikat para kaum wanita untuk mengenakannya. Dalam memilih sebuah cincin berlian kamu harus mengetahui dengan baik kualitas cincin berlian tersebut. perhatikan terlebih dahulu kriteria berlian yang ada pada cincin dengan menerapkan prinsip 4C. Prinsip 4C yaitu terdiri dari colour, clarity, cut dan carat.

  1. Colour merupakan warna dari berlian, dimana pada umumnya berlian yang bagus akan berwarna bening jernih dan berkilauan.
  2. Clarity atau kejelasan merupakan tampilan berlian yang jernih dan tidak memiliki goresan.
  3. Cut adalah potongan berlian, dimana potongan yang baik akan menghasilkan berlian yang bagus. Saat Anda membandingkan potongan intan yang berbeda satu sama lain dari sebuah berlian bulat yang paling populer. hingga yang memiliki bentuk hati, atau marquise. Anda akan segera merasakan perbedaan dalam hal ukuran dan cara mereka memantulkan dan membiaskan cahaya. Berlian yang dipotong dalam bentuk bulat memiliki gaya yang sangat brilian dan klasik, dan tetap menjadi yang paling populer. Benar-benar pilihan yang bersahaja namun mencolok, itu menunjukkan kesederhanaan yang indah dari berlian yang dipotong bulat dengan semua kemewahan yang berkilau.
  4. Yang terakhir yaitu carat yang merupakan kadar berat berlian tersebut. Rata-rata untuk cincin pertunangan biasanya memiliki kadar sekitar satu karat. Tetapi pada akhirnya tetaplah anggaran Anda yang akan menentukan pilihan Anda. Karena semakin tinggi karat, semakin banyak biayanya.

Dengan memperhatikan kualitas cincin berlian yang akan dibeli maka kamu dapat memiliki sebuah cincin berlian yang memiliki kualitas bagus. Perhatikanlah prinsip 4C seperti yang sudah dijelaskan diatas untuk mendapatkan cincin berlian asli yang indah. Untuk memenuhi keinginan para wanita memiliki cincin berlian yang bagus, menghadirkan berbagai macam pilihan cincin berlian wanita yang berkualitas dan indah. 

Berbagai desain yang indah dan menarik dengan rancangan dari ahlinya, membuat cincin berlian ini memiliki kualitas yang baik dan bagus. Kamu akan sangat puas dengan cincin berlian yang indah dan menambah pesona kecantikanmu. Pilihlah cincin berlian asli hanya di Mondial & Miss Mondial. Kamu akan mendapatkan jaminan bahwa tidak akan ada cerita perhiasan berlian palsu dijual di tempat ini.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.