cara membersihkan wajah
Cara Membersihkan Wajah Dengan Benar - Mencuci wajah Anda mungkin terlihat sederhana, tetapi sebenarnya ada seni dalam cara membersihkan wajah itu. Pastikan wajah Anda bersih, kencang, dan lembab sebelum Anda merias wajah atau naik ke tempat tidur, karena kulit Anda meremajakan secara alami saat Anda tidur.

Ini mungkin terdengar seperti banyak pekerjaan, tetapi kami di sini untuk memudahkan Anda dalam cara membersihkan wajah anda.

Cuci Wajah Anda Dengan Air Hangat dan Krim Pembersih

Air hangat dapat membantu mengangkat kotoran dari kulit Anda, tetapi air panas bisa membuat kering. Krim pembersih lebih melembabkan, tetapi jika Anda memakai banyak riasan, Anda mungkin ingin menggunakan pembersih gel dan / atau penghapus makeup sebagai gantinya.
cara membersihkan wajah
Setelah mencuci, usap wajah Anda dengan handuk jangan digosok. Ini akan meregangkan kulit Anda dan menyebabkan keriput.

Ambil bola kapas dan celupkan ke dalam toner dan usap ke seluruh wajah Anda, dengan fokus pada area yang bermasalah. Misalnya, jika Anda memiliki zona-t berminyak, toner sangat membantu.

Ada beberapa yang high-end yang luar biasa, tetapi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk itu karena, Nameera memiliki beberapa yang luar biasa yang bisa Anda dapatkan di apotek setempat. 
Gunakan satu atau dua titik untuk seluruh wajah Anda.

Anda juga dapat mencampur serum yang Anda miliki dengan pelembab Anda. Untuk malam, pilih pelembab yang lebih berat, tetapi untuk siang hari, pastikan Anda memilih satu dengan SPF jika Anda tidak akan menggunakan tabir surya sendiri.

Apa Langkah Terakhir Dari Membersihkan Wajah?

Langkah terakhir jangan lupakan krim mata Anda. Bagian bawah mata adalah bagian tertipis dari bagian kulit Anda, sehingga itu sangat membutuhkan kelembaban. Pijat atau tepuk krim mata seukuran kacang polong di bawah mata Anda sekitar setengah inci di bawah tulang alis Anda.

Nah, sekian untuk cara membersihkan wajah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dalam membantu anda mengatasi masalah wajah anda. Sekian terima kasih.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.