buka tabungan online
Malas antri? Tinggal buka tabungan online melalui smartphone pintar Anda saja. Ini akan sangat mudah dan praktis tentunga. Tanpa harus menunggu dan membuang waktu di bank. Anda pun bisa mengikuti tahapan membuka tabungan Sinarmas secara online, hingga keuntungan saat menabung.

Langkah-langkah membuka Tabungan secara Online

  • Unduh dan install aplikasi SimobiPlus di Play Store

  • Jika belum memiliki akun, bisa dengan memilih ‘create new product’ untuk membuat akun baru
  • Pilih jenis tabungan saving account dan pilih tabungan Simas Gold Savings
  • Baca kebijakan dari pembuatan tabungan Simas Gold, pilih ‘I agree’ jika setuju dengan kebijakan yang telah ditentukan pihak bank
  • Registrasi awal, Anda bisa mengisi Nomor HP, email, dan referral code. Kemudian klik ‘lanjutkan’. Beberapa menit kemudian, Anda akan menerima kode verifikasi melalui SMS. Oleh karena itu, pastikan nomor HP Anda aktif.

tabungan online

  • Masukkan nomor Token SMS (verifikasi). Jika belum mendapatkan SMS, sebaiknya tekan kembali dengan klik ‘kirim token SMS’ hingga mendapatkan nomor tokennya. Kemudian, Pilih ‘lanjutkan’
  • Lanjutkan registrasi dengan upload foto KTP dan pilih ‘lanjutkan’

  • Selanjutnya, Anda diminta untuk mengisi Nomor Induk Keluarga (NIK), Status, Tanggal Lahir, dan Nama Ibu.

  • Untuk melanjutkan registrasi selanjutnya, Anda bisa mengisi alamat lengkap sesuai dengan KTP. Apabila domisili saat ini tidak sesuai dengan KTP, Anda bisa menghilangkan tanda ceklis ‘Same as KTP’ dan isi alamat domisili Anda saat ini. Lalu, pilih ‘lanjutkan’

  • Apabila Anda gagal dalam melakukan registrasi membuka tabungan secara online, sebaiknya datang langsung ke kantor Bank Sinarmas terdekat atau langsung saja menghubungi ke nomor berikut 1500 153.

  • Registrasi selanjutnya, Anda diminta untuk mengisi profesi, pendapatan perbulan, dan sumber pendapatan Anda dari mana saja. Lalu pilih ‘lanjutkan’

  • Anda pun diminta untuk mengisi detail pekerjaan Anda. Pilih ‘lanjutkan’

  • Kemudian, Anda diminta untuk mengisi pendidikan terakhir dan pilih ‘lanjutkan’

  • Selanjutnya masukkan Nomor NPWP dengan upload foto NPWP Anda dengan klik ‘upload’. Jika masih belum memiliki NPWP maka bisa ceklis ‘I don’t have NPWP’, lalu klik ‘lanjutkan’ 

  • Proses membuka tabungan online Sinarmas pun selesai. Anda bisa langsung pergi ke kantor cabang terdekat dengan membawa KTP untuk mendapatkan buku tabungan Anda.
Membuka tabungan secara online, sangat mudah bukan? Waktu Anda tidak akan terbuang dengan menunggu antrian. Tinggal menggunakan ponsel pintar, tabungan Anda pun akan beres.

Tahu tidak? Seberapa penting nya membuat tabungan online di Bank Sinarmas? Sudah tahu belum keuntungan apa saja yang akan Anda dapatkan jika membuka tabungan di Bank Sinarmas. Nah, berikut adalah keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menabung di Bank Sinarmas.

1. Keamanan Bertransaksi

Terdapat teknologi chip pada setiap kartu ATM / debit para nasabahnya. Transaksi nasabah pun akan semakin lebih aman dan nyaman lagi.

2. Jaringan Luas

Bisa transaksi ke seluruh jaringan ATM/EDC yang berlogo Bank Sinarmas, ATM Bersama, ALTO, Prima, ATM BCA, dan tentunya di UnionPay juga.

3. Transaksi dimana dan kapan saja tanpa batas

Transaksi dengan mudah, yaitu dengan Simobi/SimobiPlus, internet banking, SMS/Email notifikasi, dan pastinya mobile banking.

4. GRATIS Transaksi

Saat melakukan transaksi, Bank Sinarmas tidak membebankan biaya administrasi alias Gratis tarik tunai dan transaksi dengan syarat dan ketentuan yang telah berlaku

5. Banyak Promo Menarik

Bank Sinarmas juga memberikan banyak promo menarik bagi para nasabahnya yaitu dengan memberikan diskon di seluruh merchant.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.