Cara Kerja Qnet
Selama ini kita tentu mengetahui bahwa biji kopi selalu berwarna hitam kecoklatan. Namun ternyata, terdapat sebuah biji kopi yang unik dan memiliki warna yang tak biasa. Ya, ini adalah kopi hijau yang dalam beberapa tahun terakhir sedang ramai diperbincangkan bagi kalangan pecinta kopi di Indonesia. Faktanya, biji kopi hijau merupakan tipe biji kopi yang belum disangrai terlebih dahulu sehingga masih membuatnya terlihat lebih mentah.  

Melalui  cara kerja Qnet yang juga menyediakan produk kopi hijau ini, kita bisa mengetahui bahwa ada segudang manfaat yang bisa dirasakan jika kita mengkonsumsi kopi hijau tersebut. Sebagaimana di rangkum berdasarkan lama dari Boldsky.com, berikut adalah beberapa manfaat yang bisa langsung dirasakan ketika mengkonsumsi kopi hijau ini secara teratur. Diantaranya adalah: 
Cara Kerja Qnet

1. Mampu meningkatkan metabolisme tubuh 


Karena kopi hijau berasal dari biji kopi yang belum di sangrai, maka biji kopi tersebut masih memiliki senyawa asam klorogenik. Jika biji kopi pada umumnya disangrai, maka jumlah senyawa asam klorogenik tadi akan banyak berkurang, berbeda dengan kopi hijau yang masih memiliki banyak senyawa asam klorogenik. Asam klorogenik sendiri dipercaya mampu meningkatkan BMR atau Basal Metabolic Rate yang dapat menahan terdapatnya asupan glukosa yang berlebihan ke dalam darah. 

2. Baik untuk kesehatan jantung 


Sudah bukan rahasia lagi jika kolesterol mampu menyebabkan banyak masalah pada jantung kita, hingga berujung pada penyakit kardiovaskular. Dengan meminum kopi hijau ini maka akan membersihkan setiap plak ada pada aliran darah yang diakibatkan oleh kolesterol berkat asam klorogenat yang dimiliki.

3. Mampu membersihkan racun dalam tubuh 


Selain asam yang disebutkan diatas, ternyata biji kopi hijau yang belum diolah juga memiliki banyak antioksidan yang tentunya dapat menangkal radikal bebas dan berdampak buruk bagi tubuh. Dengan mengkonsumsi kopi hijau tersebut maka akan membantu proses detoksifikasi alami yang dilakukan oleh hati untuk mengurangi setiap racun yang ada dalam tubuh manusia. 

4. Mampu mengurangi nafsu makan


Bosan dengan diet yang tak pernah berhasil? Sementara Anda ingin lebih kurus dengan cara yang cepat? Maka solusinya adalah dengan rutin mengkonsumsi kopi hijau. Dengan mengkonsumsi kopi hijau diyakini dapat menekan nafsu makan secara alami dan membuat Anda bisa melakukan diet secara teratur tanpa takut gagal. 

5. Dapat mengontrol gula darah secara teratur 


Bagi Anda yang mengalami diabetes, maka dengan mengkonsumsi kopi hijau pun dapat mengurangi asupan gula yang masuk kedalam tubuh Anda, atau dengan kata lain kopi hijau mampu mengatur kadar gula darah dalam tubuh Anda. Untuk itu, disarankan mengkonsumsi kopi hijau setiap harinya. 

Demikianlah artikel singkat mengenai manfaat dari kopi hijau. Lewat cara kerja Qnet Anda pun bisa mendapatkan produk kopi hijau dengan berbagai manfaat yang ada didalamnya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website qnet.net selamat mencoba, dan semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.