Tips Memilih Channel Payment Gateway Terbaik

Tidak sedikit kalangan masyarakat yang masih merasa cemas dan khawatir untuk melakukan transaksi secara online. Karena memang tidak dapat dipungkiri, semakin banyak pihak yang berjualan atau membuka toko online, semakin banyak pula beberapa oknum yang ingin meraup keuntungan tanpa memerdulikan hak orang lain. 

Sebagai contoh, pembeli atau konsumen telah melakukan pembayaran dan mengirimkan bukti pembayaran tersebut kepada pihak penjual, namun barang yang dipesan tidak juga datang pada alamat tujuan. Atau kejadian lain misalnya, yakni barang yang datang tidak sesuai dengan yang dipesan atau dipajang di toko online. Dan masih banyak lagi kejadian lainnya yang nampaknya cukup merugikan, baik untuk penjual maupun pembeli. 

Nah, untuk memberikan kamanan dalam bertransaksi bagi kedua belah pihak, munculah salah satu system terbaru yang akan memberikan keamanan dalam proses pembayaran, yakni Faspay yang telah memiliki izin payment gateway.

Sebenarnya, masih banyak channel payment gateway lainnya yang bisa anda pilih dan gunakan, untuk menunjang bisnis online anda. Namun, alangkah baiknya anda memilih channel yang benar-benar terpercaya dan telah memiliki lisensi resmi dari Bank Indonesia. Terdapat tips lain yang dapat membantu anda untuk mendapatkan channel payment gateway terbaik dan terpercaya, diantarana yakni sebagai berikut:

Pastikan untuk mempertimbangkan kemamanan yang ditawarkan oleh channel payment gateway terkait. Karena metode atau proses pembayaran dalam transaksi jual beli merupakan salah satu hal yang cukup senitif. Baik penjual dan pembeli, keduanya ingin mendapatkan keamanan dalam proses pembayaran.

Pastikan untuk memilih channel yang memberikan fitur-fitur lengkap dan menarik. Mulai dari menyediakan pembayaran secara online, serta telah memiliki kerjasama dengan berbagai merchant bank yang terpercaya dan terkemuka, serta fitur lainnya yang lebih membantu dalam proses pembayaran. Termasuk menyediakan layanan customer service, dengan memberikan respon yang cepat dan ramah.

Dan terakhir, seperti yang telah disinggung sebelumnya, pastikan untuk memilih channel payment gateway yang telah memiliki izin payment gateway atau lisensi resmi dari Bank Indonesia. Dan salah satunya ialah Faspay.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.