ticketing system
Sociomile.com adalah platform customer service yang saat ini sudah dikenal oleh banyak orang karena dapat diandalkan untuk meningkatkan kinerja layanan CS atau customer service pada suatu perusahaan. Salah satu fitur yang dibekalinya ialah fitur ticketing system yang lebih canggih dan mampu menyusun serta menstruktur dengan rapi berbagai feedbcack yang masuk ke dalam aplikasi berbasis web yang ditawarkannya. Aplikasi CS merupakan suatu aplikasi yang sangat berperan penting pada setiap perusahaan khususnya yang bergerak dalam industri e – commerce. Customer service sendiri semakin lama semakin memiliki peran yang sangat penting pada suatu perusahaan sebagai sarana untuk berkomunikasi antara pelanggan dan brand. Lalu apa sajakah keunggulan dari Sociomile itu sendiri? Simak berikut penjelasannya.

1 . Multi – Chanel Management

Platform customer service Sociomile telah dilengkapi dengan fitur multi – chanel management yang dapat menyatukan semua saluran – saluran CS suatu perusahaan ke dalam satu interface atau dashboard.  Dengan demikian admin CS atau telesales bisa memonitor dan merespon feedback yang masuk ke dalam Facebook, Twitter, email, SMS, VoIP dan lain sebagainya hanya dengan mengakses satu dashboard saja. Multi chanel memungkinkan admin CS untuk merespon dengan cepat tanggap setiap feedback yang masuk sehingga customer bisa mendapatkan jawaban mandiri atas pertanyaan dan keluhannya.

2 . System Ticketing yang Canggih

Ticketing system sangat diperlukan pada suatu layanan platform customer service begitu juga dengan Sociomile yang mempunyai sistem ticketing yang modern. Ticketing atau penomoran ialah fitur yang penting sekali karena fitur ini bisa menyusun semua feedback yang masuk pada setiap saluran – saluran CS yang dimiliki oleh suatu perusahaan. Semua feedback akan terstruktur dari feedback pertama hingga feedback yang terakhir masuk sehingga admin CS anda bisa langsung meresponnya dengan cepat. Satu dashboard yang ditawarkan oleh Sociomile ini memiliki fitu multi agent yang bisa diakses oleh lebih dari satu agen atau admin CS yang anda miliki.

3 . Interface yang Nyaman

Dalam suatu aplikasi, interface atau tampilan antar muka merupakan komponen yang juga harus dipertimbangkan. Interface akan menjamin kenyamanan ketika menggunakan suatu aplikasi. Sociomile sendiri ialah salah satu aplikasi CS yang telah memiliki interface yang nyaman dan mudah untuk dioperasikan serta memiliki desain yang indah yang dapat memberikan kenyamanan bagi setiap orang yang menggunakannya.

4 . Tersedia dalam Beberapa Paket

Untuk menggunakan platform customer service dari Sociomile sangat mudah, anda tinggal mengakses situs Sociomile.com dan memilih paket yang disediakan. Paket tersebut diantaranya seperti Bronze, Silver, Gold atau Custom. Anda bisa memilih salah satunya dan langsung melakukan registrasi dengan cara mudah karena telah disertakan juga dengan petunjuk selanjutnya yang bisa anda ikuti dengan mudah untuk menggunakannya.



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.