oli mobil terbaik

Oli merupakan suatu alat atau bahan yang sangat berguna untuk melumasi suatu mesin kendaraan dan juga bisa sekaligus menjadi sebagai pendingin bagi mesin agar tidak mengalami panas berlebih atau overheat. Maka dari itu mengingat peran oli yang begitu banyaknya ini, anda harus memilihkan oli terbaik untuk mesin kendaraan anda baik itu untuk mesin motor ataupun mobil. 
oli mobil terbaik

Kendati demikian, belakangan ini bila melihat dari pesatnya kemajuan di bidang otomotif yang semakin canggih, membuat mobil-mobil pabrikan dari perusahaan ternama di seluruh dunia ini memiliki spesifikasi mesin yang lebih tinggi daripada model-model mobil sebelumnya. 

Dengan itu hal tersebut bisa berimbas pada jenis oli yang lebih spesifik dan mempunyai beberapa keunggulan daripada oli biasa yang sering dulu dipakai. Terlebih untuk mobil pabrikan terbaru maka, pemilihan oli mobil terbaik menjadi suatu hal yang wajib adanya. Karena kalau oli nya jelek, tentu akan mempengaruhi performa mesin mobil secara keseluruhan.

Di Amerika Serikat dan Eropa sendiri, jenis oli biasa sudah mulai ditinggalkan dan mulai beralih ke oli mobil terbaik yang bisa didapatkan dari beberapa brand oli ternama. Untuk presentase angkanya pun, di belahan negeri sana sudah mencapai angka presentasi sebesar 40 persen dalam penggunaannya terhadap mesin mobil-mobil terbaru di dalam pasar otomotif. 

Dengan beralihnya penggunaan oli biasa yang berasal dari mineral terhadap oli sintetik ini tentu bukanlah tanpa alasan. Oli sintetik yang sejatinya memiliki kandungan senyawa kimia yang lebih unggul ini tentu memiliki berbagai keunggulan daripada oli biasa. Untuk daya lumasnya sendiri oli sintetik ini memiliki perbedaan 3 kali kelipatan lebih jauh daripada oli biasa.

Dan kalau untuk daya jelajahnya sendiri, oli pelumas biasa hanya bisa dirasa tahan ketika sudah mencapai 4.000 km, berbeda dengan daya jelajah dari oli sintetik yang mampu bertahan hingga menempuh jarak 12.000 km. Oli mobil sintetik dari TOP1 adalah merupakan salah satu brand oli yang sangat dianjurkan untuk dipergunakan oleh mobil-mobil keluaran tahun 2000-an ke atas. Karena sejatinya hanya oli mobil terbaik dari Top1 inilah yang bisa melumasi mesin mobil terbaru dengan sangat baik, yang memiliki spesifikasi khusus daripada mobil jadul.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.