MAKUKU SAP Diapers merupakan produk atau merek popok berkualitas premium yang bisa menjadi solusi perlengkapan bayi baru lahir. Produk popok yang satu ini punya banyak kelebihan. Nah, di artikel ini kami akan coba jelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya yang juga menjadi alasan kenapa Anda harus memilihnya. Berikut penjelasan lengkapnya:

1.  Terbuat dari Bahan SAP

SAP (Super Absorbent Polymer) merupakan bahan popok terbaik yang ada saat ini. Salah satu alasan kenapa bahan ini yang terbaik yaitu karena SAP bisa menyerap secara maksimal. Selain itu, bahan ini juga tergolong lembut sehingga membuat si kecil merasa nyaman saat menggunakannya.

2.  Bisa Mencegah Ruam

Sistem penyerapan cairan yang maksimal membuat kulit si kecil tidak lembab karena proses penyerapannya cepat. Ruam diakibatkan oleh kulit yang lembab. Dengan sistem penyerapan yang bagus, maka si kecil bisa terhindar dari ruam hingga iritasi akibat popok yang digunakannya.

3.  Ukuran Cocok Sesuai Usianya

Merek popok yang satu ini tersedia dalam berbagai ukuran dan usia si kecil. Khusus untuk popok bayi baru lahir, ukurannya disesuaikan dengan usianya yang rata-rata berukuran S yaitu ukuran paling kecil. Ukuran juga sangat penting demi kenyamanan bayi saat menggunakannya.

4.  Fitur Menarik

Alasan lain kenapa produk popok yang satu ini bisa Anda jadikan sebagai solusi yang tepat yaitu karena juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur. Fitur yang tersedia di sini yaitu seperti U-shape dan juga indikator urine yang bisa digunakan untuk mengecek cairan secara mudah dan cepat.

5.  Bahan Lembut

SAP yang digunakan tidak hanya bisa menyerap cairan secara maksimal. Di sisi lain, juga memiliki kualitas yang lembut. Dengan begitu, si kecil bisa lebih nyaman pada saat menggunakannya.

6.  Banyak Pilihan Ukuran

Selain ukuran S, merk popok yang satu ini juga tersedia dalam beberapa ukuran sehingga bisa membuat si kecil nyaman karena bisa disesuaikan dengan berat badannya.

Itulah informasi seputar alasan perlengkapan bayi baru lahir jenis popok yang bagus dan berkualitas premium. MAKUKU adalah solusi popok yang tepat untuk si kecil.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.