Makan camilan merupakan salah satu hal yang paling disukai anak-anak. Namun Anda harus memilihkan camilan yang tepat untuk Si Kecil. Kinder Joy adalah camilan yang bisa Anda jadikan pilihan. Tidak hanya baik untuk anak, camilan ini juga digemari anak-anak. Apa alasannya sehingga anak-anak begitu menyukainya? Simak di sini!

Kelebihan Kinder Joy Sehingga Disukai Anak-Anak

Berikut ini kelebihan camilan yang diproduksi oleh pabrik cokelat asal Italia ini:

1. Camilan Cokelat Krispi dan Krim Susu

Camilan satu ini diproduksi oleh perusahaan cokelat ternama asal Italia yaitu Ferrero. Isinya berupa camilan cokelat krispi dengan krim susu yang lumer di mulut. Anak-anak sangat menyukai camilan cokelat karena bisa meningkatkan mood. Si Kecil bisa langsung menyantapnya kapan saja karena ada sendok di dalam kemasan.

2. Menggunakan Bahan Berkualitas

Sebagai perusahaan ternama, bahan yang digunakan tentu saja tidak sembarangan. Pemasok yang menyediakan bahan telah diuji oleh para ahli. Hanya pemasok yang mempertahankan kualitasnya saja yang bekerja sama membuat camilan ini. Tiga bahan utama yang digunakan yaitu kakao, susu, dan juga kacang hazel. Camilannya higienis karena dilapisi oleh alumunium foil.

3. Berisi Kejutan Mainan Unik

Selain camilan yang lezat dan berkualitas, anak-anak sangat suka camilan satu ini karena ada kejutan mainan di dalamnya. Mainan kecil yang ada di dalamnya bermacam-macam sesuai dengan varian yang dipilih. Jika menginginkan mainan binatang, Anda bisa membeli varian Natoons. Selain itu, ada beberapa varian lain seperti Angry Birds, for Girls, dan for Boys. 

4. Terintegrasi dengan Aplikasi Applaydu yang Seru

Mainan yang Anda dan Si Kecil temukan bisa diintegrasikan dengan aplikasi mobile. Aplikasi bernama Applaydu tersebut menggunakan teknologi augmented reality atau AR. Jadi mainan seperti hidup di dalam smartphone Anda. Dengan Applaydu, Anda dan Si Kecil bisa berjelajah, berpetualang seru, dan menyelesaikan berbagai misi.

Nah, sudah paham bukan bahwa Kinder Joy adalah pilihan yang tepat untuk Si Kecil. Tidak hanya lezat dan aman, namun mainan yang menyenangkan juga menjadi kelebihannya. Dapatkan sekarang juga di toko offline dan online kesayangan Anda!


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.