Produk makanan lezat, yaitu Kinder JOY coklat merupakan sebuah produk makanan yang terbuat dari wafer coklat yang lezat berkombinasi susu yang gurih dan membuatnya begitu sempurna. Selain itu, bahan-bahan yang digunakannya juga merupakan bahan pilihan berkualitas.

Di samping kelezatannya yang disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa, ada kejutan di setiap produk makanan yang satu ini. Seperti yang Anda ketahui, produk ini memiliki kemasan berbentuk telur besar yang isinya terbagi menjadi dua bagian.

Bagian pertama berisi makanan, dan bagian kedua yaitu hadiah berupa mainan yang mengejutkan bagi setiap orang yang mendapatkannya. Mainannya pun unik dan beragam jenisnya. Artinya, Anda bisa mendapatkan mainan berbeda di setiap kemasannya.

Selain itu, pada setiap kemasan mainan juga disertakan sebuah manual book yang isinya berupa informasi terkait cara memainkan mainan tersebut.

Review Isi Kemasan Kinder JOY

produk makanan pada setiap kemasannya dibuat dari bahan pilihan. Selain itu juga dikemas dalam bentuk yang nyaman saat Anda mengkonsumsinya. Dilengkapi juga dengan sendok sehingga Anda bisa menyantapnya kapan saja dan dimana saja.

Kemasan satunya lagi yaitu sebuah kemasan yang berisi produk mainan. Di setiap kemasan Anda bisa mendapatkan mainan berbeda-beda baik untuk anak laki-laki maupun untuk anak perempuan.

Jika Anda ingin sebuah mainan khusus untuk anak laki-laki, maka Anda bisa memilih kemasan yang berwarna ungu. Sedangkan jika ingin mendapatkan sebuah mainan untuk anak perempuan, Anda bisa memilih kemasan berwarna merah muda.

Selain itu, setiap mainan dari produk tersebut saat ini bisa Anda hubungkan dengan aplikasi Applaydu yang merupakan sebuah aplikasi permainan augmented reality. Anda bisa melakukan scanning pada mainan yang didapatkan setelah itu mainan tersebut akan menjadi karakter pada aplikasi permainan Applaydu.

Anda bisa memainkan mini game dengan karakter mainan tersebut di dalam aplikasi sehingga bisa bermain bersama sia kecil dan menikmati kebersamaan.

Itulah informasi seputar Kinder JOY coklat yang isi kemasannya tidak hanya makanan lezat saja. Yuk, temukan kejutan hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan di setiap kemasan produk tersebut, sekarang!

 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.