Ide rumah pintar, atau smart home saat ini sudah semakin populer di Indonesia. Anda bahkan bisa mengaplikasikannya dengan mudah bersama KOHLER yang menyediakan berbagai macam peralatan dan perangkat yang canggih dan juga modern.

Konsep dari rumah pintar ini merupakan inovasi Internet of Things atau IoT yang kini sudah menjamur di seluruh dunia. Anda bisa mengaplikasikannya di berbagai ruangan rumah, salah satunya kamar mandi.

Peralatan Rumah Pintar untuk Kamar Mandi

KOHLER menyediakan berbagai pilihan produk peralatan canggih untuk rumah Anda, khususnya kamar mandi. Berikut adalah beberapa peralatan kamar mandi modern dan canggih dari brand tersebut.

1.  Pancuran Shower dengan Speaker

Anda suka mendengarkan musik ketika di kamar mandi? Kini Anda bisa mendengarkannya tanpa harus membawa smartphone ke kamar mandi. Karena telah hadir pancuran shower yang sudah dilengkapi dengan pengeras suara.

2.  Bidet untuk Toilet

Untuk menjaga kebersihan kamar mandi, Anda bisa memasang bidet untuk kebersihan di kamar mandi. Perangkat ini bisa membantu Anda untuk menjaga kebersihan di kamar mandi sehingga menjadi lebih nyaman. Bidet ini sudah terdapat tombol pengaturan untuk mempermudah penggunaan.

3.  Bak Mandi Hydrotherapy

Ingin mendapatkan kenikmatan sensasi mandi ala spa di rumah? Dengan bak mandi hydrotherapy ini Anda bisa mewujudkannya. Bahkan Anda bisa mengatur tekanan suhu hingga warna air dengan mudah. Tekanan airnya cukup kencang untuk sensasi pijat.

4.  Intelligent Toilet

Untuk Anda yang ingin toilet kamar mandinya tetap bersih, Anda bisa menggunakan intelligent toilet. Produk ini dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru yang sudah mendukung kenyamanan dan menjaga kebersihan toilet kamar mandimu. Teknologi yang terdapat pada alat ini yaitu seperti automatic flushing, automatic toilet seats, dan lain-lain.

5.  Smart Bathroom

Anda bisa mengubah kamar mandi di rumah menjadi tempat favorit. Anda bisa melengkapi kamar mandi dengan shower digital yang bisa Anda atur sendiri suhunya, memutar musik, dan mengatur pencahayaan. Semua bisa Anda dapatkan dengan cara memilih berdasarkan tipe, model, instalasi, dan fitur yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Itulah beberapa alat modern dan canggih yang bisa menunjang konsep smart home Anda di kamar mandi rumah. Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya?

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.