Harga Modem Wifi 4G Smartfren, Murah dengan Spek Gahar
Smarfren adalah operator seluler tanah air yang selalu gencar dengan memproduksi berbagai produk unggulannya. Jaringan internet yang sekarang ini sedang hangat di bicarakan, yaitu jaringan 4G telah menghipnotis banyak orang untuk berpindah haluan demi memilih jaringan internet ini. Khususnya dari Smartfren, telah memproduksi beberapa gadget dengan jaringan 4G nya. 

Tidak tanggung-tanggu banyak sekali produksi yang telah smartfern keluarkan dengan smartphone canggihnya untuk menunjukan eksistensi kepada publik agar terus mengganti jaringan internet ke jaringan yang lebih cepat yaitu jaringan internet 4G LTE. Tidak hanya itu saja, modem mifi yang sekarang telah gencarnya dibicarakan, Smartfren telah memproduksi 3 sekaligus router mini dengan jaringan cepat 4G nya.

 Harga yang di tawarkan pun cukup murah dan tidak akan merasa rugi untuk dibelai karena harga modem 4G yang telah di prodruksi yaitu Smartfren Andromax M2P, Andromax M2Y dan Andromax M2S di bandrol dengan harga di bawah 500 ribu rupiah.

Harga ini cukup murah dibandingkan dengan router mini yang lain karena Smartfren 4G selalu tahu akan kebutuhan bagi para pengguna internet. Maka banyak orang yang berpindah untuk menggunakan jaringan internet 4G yang telah Smartfren produksi. Harga yang murah dari modem 4G ini, tapi spesifikasi Andromax 4G yang di tawarkan tidaklah mengecewakan. 

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa modem router mini yang memiliki jaringan internet selalu mahal, tapi Smartfren selalu mengerti akan kebutuhan internet sekarang ini. Harga ini justru selalu ada diskon yang telah diberikan dari perusahaan bagi pelangganya yang selalu setia menggunakan internet dari Smartfren. Untuk itu, bagi anda yang memang sekali butuh modem router mini dengan jaringan internet 4G LTE, maka router mini dari Smartfren ini seperti Andromax M2P, Andromax M2Y dan Andromax M2S anda tinggal pilih, karena pada dasarnya fungsi dari ketiga modem ini sama-sama untuk berbagi internet melalui jaringan wifi.

Harga modem 4G dari Smartfren ini cukup murah dan tidak akan mengecewakan bagi anda. Untuk itu beralihlah ke jaringan lebih cepat 4G. Karena selain dari harga yang murah, spesifikasi Andromax 4G ini dapat kita bandingkan dengan yang lainnya.


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.